20 March 2009

cielah

halo teman.eh asik ya pada banyak yang jadian gitu hihi seru banget deh yaaa ANDIN-FADEL SASHA-IMAN waaa serukan kan wa asik kalo andin sama sasha tanggal 20(hari ini) dia samaan tanggalnya nah kalo gue samaan kaya inong hahaha.terus tadi kan gue cerita-cerita gitu sama inong gimana blablabla nah ternyata tuh samaan ya kita nong jarang itu tapi seringnya itu.yaampun maret bulan penuh lopelope(ganahan lu by bahasanya) udah ah gue apaan banget sih hari ini grr aneh lu by,oh iya sekarang punya gaya andalan nih tapi aneh banget ga boong aaa malu ah aku hihi.eh hari ini gue seneng banget haaaaaa :D tapi malesin juga sih oh iya apalagi kumon tuh nyebelin banget ya ih minta diapain dah tuh udah mana guru gue.........................................(lanjutkan nanti ya) oke bye ciyu bubuy muah
congrats ya yang pada jadian hehe

0 comments: