21 March 2009

iduno

haloooooooo semua haha eh masa tadi gue chat sama si blablabla intinya anaknya baik tapi..................(ya gitu deh).sempet ga percaya tiba-tiba disapa nah yaudah gue sih tanggepin aja dia ngmng apa udah mana gombal banget please deh santai aja kali gausah merendah gue tau ko lo lebih lebih jadi gausah kaya gitu (oke?thanks).nah udah gitu hari ini gue kemana ya?oh iya ke alazka loh!!!ngapain by?berenang.sama siapa?alin sama uty.akhirnyaaaaaaaa gue berenang juga hmm asik asik tapi jadi rada iteman nih ah sialan,tadinya gue sama vania&inong mau berenang bareng tapi ternyata inong sama vania ke hypermart terus pada nonton di gadinx gitu tapi akhirnya pada kerumah gue.asiiik asik gue bosen dirumah sekarang sepi soalnya anak pembantu gue pulang kampung (terus kenapa gt by?iya ga ada yang ngmng 'embung' lagi sambil naik2in pundaknya) itu hobinya si otong biasa begitu hahaha.

O iya masa tadi di alazka ada ya ibu-ibu ngeselin banget ga boong sumpah pengen ditabok rasanya tapi kasian jadinya ga jadi ding.iya jadi gini nih (o:by i:bu)
i: adek ko ganti baju nya di luar?nanti keliatan loh sama orang-orang
o: (diem)
i: kan ada kacanya nanti mantul keluar (????)
o: engga biasanya juga gini
i: misi misi (nyolot) saya mau cuci tangan nih minggir dong!!!
o: hhhhh
i: nah mendingan adek ganti bajunya disana tuh biar ga keliatan
o: bilang aja lo mau cuci tangan (nada bisik2)
terus akhirnya gue pindah eh si ibunya keluar kamar mandi terus gue teriak aja "biasa aja kali"
NAH KAN NYEBELIN BANGET DEH BILANG AJA KALO MAU CUCI TANGAN UDAH NYOLOT LAGI NYANTAI NAPA NGMNGNYA GUE JUGA BIASANYA KALO GANTI BAJU TUH DISITU YA UDAH BIASA AJA LO NYA AJA TUH YANG BAWEL!NORAK LU

udah ah kalo emosi nanti cepat tua uuuuuuuuh aku tak ingin(najis).nah terus gue kan pulang,nong sama vania ternyata tuh jalan kaki dari mal ke rumah gue!WOW!memorable!boombaztiz!(biasa kali by biasa).sorry aku tak biasa.nah yaudah ah terus gue nntn seven pounds sama entin2 apa gitu lah gue gatau namanya sudah lupa hihi terus gue tereak2 nntn entin2 apaan lupa gue ah.nah lalu kausy tilpun saya nah gue tuh malu banget ya sumpah ga boong deh ah kan dia bilang "by,mau di tlp jam brp?" "jam jam 6 aja (gue kan liat di hp 18.14,kirain gue itu jam 5 haha tolol)" "inikan udah jam 6 by?" "ha?emang jam 18 itu jam 6?" "iya tau by" "oh iya deng jam 7 an aja ya sar" syalalala terus udah deh ditutup tlpnya hhh kangen sama sar hari ini smsan dikit doang tlpnan juga bentar ah bete ah sebel ah musuhan ga deng.

Pas tadi gue lagi buka facebook sama chat tiba tiba kautsar tlp gue lagi deh terus kasian banget ih suaranya kaya kesakitan gt soalnya dia lagi sakit (yaiyalah by suaranya kesakitan orang lagi sakit gimana sih lu ah) nah terus gue kan kasian ya gue nanya mulu,bawel udah nanya nya itu itu aja lagi."sar knp bisa sakit?" terus terusan itu hahahha iya soalnya sambil chat jadi ga enggeh gt.nah kan yaudah tuh gue ngbrl ya ah kangen owuwo,(o:by y:esar)
o: sar kenapa sakit?
y: gatau nih perutnya,keram keram gt
o: ha?kaki keram?apa?mau boker sar?
y: bukan bukan perutnya sakit bukan kaki
o: ohhh kirain,oh yaudah bokerlah
y: bukan by bukan mau boker tau
o: biasanya boker sar haha canda
y: by......lagi sakit nih
o: eh iyaiya ampun
y: by yesar sayang bgt sama oby
o: oh iya sama,iya percaya
y: by ngmng juga dong
o: maksa lu sar (ga deng).ga ah malu
y: kenapa?
o: ada kakak sar (padahal lagi tidur t'ayi nya)
y: oh yaudah deh
o: oh yaudah pokonya aku juga sama
y: sama apaan?
o: ya itu
pokonya ngbrl2 gt lah ya kan gue kangen gitu pake sakit segala lu sar gue tau pasti lo mau boker kan sar?????ga deng ini sakit beneran bukan sakit perut mau boker haha maaf sar.yaudah getwellsoonyesar.

masa ya masa guru kumon gue yang namanya ka resmi tuh suka lagu2 korea,japan,taiwan semacamnya lah kan gue lagi diluar gt nah tiba tiba dia nyanyi lah gitu sambil nanya nanya lyrics ke anak kumon yang suka lagu2 begitu juga hhh menggelikan terus miss gue tuh banyak cingcong ya ga boong kumon gue kan udh J 195 ya nah dia bilang 2x pertemuan lagi kamu baru naik level K hhhh males banget kan banyak cingcong kenapa gitu ga sekali lagi aja?ha?kenapa?aku pusing ka aku pusing(hoek oke muntahin aja).nah yaudah deh udah mana gue diancem dikeluarin dari kumon sama mamah gue lagi gara2 jarang masuk,gue mah mau aja ke luar tapi levelnya itu kan sayang kan kalo keluar tapi ga enak juga sih,masa nanti sma gue masiih kumon???whathebibanget deh ah.nah terus yaudah deh mana gue juga kumon english juga lagi (HAHAHAAHA PENGEN KETAWA) gile gue kumoners banget deh nanti kalo ada kumon mandarin gue juga mau ikutan ah HAHA biar sekalian gitchuuuw.yaudah ah udah capek nih kepanjangan deh ah uh oke bye muaaaaaaah

0 comments: