17 March 2009

syalala

eh eh haha masa gue seneng haha,kenapa?gakpapa.halah boong lu by haha iya deng jadi gue sekarang udah ada pengganti si bleky dong hihi asik ya asik deh tanggal nya samaan lagi kaya inong tanggal 14 utuk utuk gue sama inong kalo masalah yang begitu selalu saja sama.gue putus eh gak lama inong juga,gue ada gebetan eh inong juga terus sampe gue udh ada cowok si inong juga mana sama lagi tanggalnya hihi asik ih ucul.

iya namanya kautsar tapi gue manggilnya JAMAL MALIK (kenapa by?iya liat aja tuh yang di slumdog millionere yang jadi pemenangnya pas dia juga masih kecil,diatuh rada mirip.menurut gue sih ya) terus kalo ga kausy hahaha apa banget.nah terus itu pas white day gt tadinya gamau hari itu soalnya blablabla ternyata si blablabla ga blablabla haha ah aneh lo pasti gangerti kan?iya yang itu gausah dimengerti deh ga penting.nah yaudah deh terus mudah mudahan dia lebih lebih baik lagi dari yang sebelumnya,terus mudah mudahan gue bisa lama lama sama kausy haha amiiiiiiin ya allah.oh iya congrats ya yang buat hari ini jadian si galih dan ratna ga deng sama nia yaudah ah beybey waaa seneng,muah ciyu

0 comments: