29 April 2009

TIARA!!!

Heyhey masa ya waktu hari senin tiara kan dateng ya kerumah gue gitchu janjiannya jam 12,tapi apa?tiara datengnya jam 3 ya wahaha gapapa sih yang penting udah main kan kerumah terus lumayanlah ga bosen jadinya dirumah laiyak gile aja gue ga diajak pergi sama keluarga gue,udah gitu ga boleh jalan lagi sampe nilai gue bagus!!!wtf..................banget

Nah yaudah akhirnya gue main main deh disana kan ceritanya gue nntn dvd gitchu eh tapi bukannya ditonton malah nge gossip wahaha yuuk lanjut nah terus udah gitchu ya biasa curhat curhat segala macemnya gitu kan terussssssss tadinya kita mau jalan kan ke gading tuh yang deket soalnya tiara cuma boleh sampe jam 6an gitu nah pas udah siap2 dll..............................(kaka gue dateng) terussss laiya gue gaboleh jalan deh!!!!!wa babi banget itu sama sahabat gue aja tuh gaboleh jalan ya!!gimana sama kautsar?????????(ganyambung).ya terus udah gitu yaudah deh gue beli kopimas 77 aja haha enak juga ya ternyata itu....(hmm kemana aja byyy),nah kan ada sendha juga tuh ya terus sendha main deh sama alin dia main the sims kayanya haha lalu kita kan buka fb terusssss gue kasih liat si *piiip itulah pokonya terus tiara bilang dia blablablabla gitu lag pokognya rahagsia.


Terus pas kita lagi ngobrol-ngobrol gitu terus gini nih:
(o:by t:iara)
o: tir kita buka fs yuuuk
t: ha?ngapain by?
o: kamu inget ga sih tir kita tuh dulu punya fs berdua????yang HUL-OB itu loh tir
t: oh iyaya bhahahah
o: HAHAHAHAHA
t: eh pass nya apa ya?
o: itu tir benci 6c (?)
t: wahahahha iyaya aduh gaul banget deh ya
o: iya udah mana dulu alay2 gt lagi kan ada schoolnya gitukan terus kita tulisnya LABSCHOOL- ALAZKA (??) iya itu pas kelas 6 akhir gitu kan buatnya
t: eh by buka yuuk
o: gajadi ah geli sendiri


Hahaha yaudah deh akhirnya kita tuh gajadi buka gitu kan nah terus gue inget dulu tuh ceritanya gue pernah musuhan sama sebagian dari kelas 6c gitu gara2 ya gitu lah anak kecil biasa nah terus akhirnya kan tapi maafan juga haha.terus gue tuh inget ya 6c punya geng namanya "RATU SEJAGAT" bhhhhhh gaul bana.untung gue gaikutan dooong haha terus suka yel yel geng nya gitu pake lagu ratu yang ratu sejagad itu WAHAHAHAHA di depan kelas gitu aduh jadi ngakak kalo inget dulu deh ya,udah dulu gue sama tiara sukanya photo box terus ya bisa 3-4 kali sampe kita beli bukunya gt buahaha sampe mba2nya afal.udah ah malu gue -.- mana kalo foto tuh paling bangga kalo ada angin angin nya dulu sih bilangnya "berasa model deh ya" aduh tolong deh ah yuk mari.terus gue sama tiara tuh dulu kalo ada anak yang aneh2 kita sambil geleng geleng kepala terus bilang "CKCKCK ANAK JAMAN SEKARANG" hahahahha najis abis ih yaallah haha >.<> juga sempet foto gitu kemaren nih fotonya:




Waaa tiara iloveyoulah (ngelesbi bgt haha canda) tiara main main lagi ya!!!!!!jangan sombong sombong sama aku okeoke?muah bestie

BYEEEE,muah

0 comments: