29 April 2009

temenqu

Haloooo postingan kedua nih buat hari ini hufft bosen abisan dirumah udah mana jam 3 nanti kumon yaallah kumon itu selalu membuat gue nambah banyak dosa ya,gue sering bohong waktunya,gue sering bohong ke kakaknya gue ngerjain prnya ga nyontek,pokonya kumon tuh salah satu hal yang membebani hidup gue dengan pr2nya yang setiap hari itu (lebay) huuu males!!!!pokonya kalo gue lulus nanti ya gue selametan ya gaboong (ga deng lebay gelaaaa) tapi emang ya itutuh eeergh banget yak udahlah by jadi curhat kumsy gini sih.

O iya dulu tuh gue kan tinggalnya di swasembada di daerah tanjung (maaf norvin ga bermaksud) priuk gt nah udah gt kan gue pindah ke gading grande yaaa nah terus dulu tuh gue sering banget main sama anak gangan kan nah terus gue dulu sering sholat di masjid (cieeea) terus seringnya main petak umpet,galaksin (lupa namanya),benteng terus main karet tali sama guru2an terus barbie gt terus banyaaaaak deh banyak banget nah semenjak gue pindah rumah eh ga juga semenjak kelas 6an gt gue tuh udah jarang main gt hahaha lalu temen gue yg namanya wildan ngasih wall ke fb gue gini nih:

Wildan Ramdhanis oby dah lupa y sama ank2 ganx-7!!!oiya, by gmna kmren UTS lo bgus2 gk???jlek2 y????wkwkwkwkwk

Oby Ohbyh dih enggalah gue mah inget wil haha,eeeh lo apa kabar?ah sialan lu!!!iyeiye kan gue stupidity dah.lu gimana nilainya?

Nah terus yaudah tuh kan kan itu tuh namanya wildan dia anak gapoelz (30) temennya dea.iyakan ya de?????yaudahlah kaga penting banget nih postingan yaudah byebye ciaaaao

0 comments: