06 March 2009

hari jumat hari sial(an)

halooo!!!! ah sebel deh setiap hari jumat tuh ya gue sial mulu dah gatau kenapa gitu ya padahal gue tuh suka banget sama hari jumat, soalnya besoknya udah libur gt nah tapi gue sial ah sial sial argh pokonya nah contohnya minggu kemaren kemarennya lagi dan hari ini ya.tadi kan ceritanya gue mau sekolah gt terus tiba tiba tuh sakit perut kaya apaantau tuh mual gt jangan jangan........haha ga deng deng nah terus gue tetep mandi dah tuh gue bangun jam 4, terus gue siap siap tapi udah ga tahan sakitnya akhirnya gue ga masuk aja deh haha terus nih gara-gara hari jumat tidur gue selalu ga tenang pas kamisnya aaaaaah malesin kan?gue harus lari pagipagi bgt jam 5 sama osis2 yang lain uhhhhh bt aku uhh.terus setiap jumat tuh gue sakit mulu ini udah 3 minggu berturut-turut gue sakit setiap jumat.minggu kemarennya gue sakit gara-gara semalemnya gue abis nangis nangis gt gatau deh ah lupaaa tuh lupa nangisin apaan ya gapenting.nah minggu kemarennya gue sakit gara gara si piiiip ya begitulah terus badan gue langsung lemes.gue orangnya gampang sakit khususnya hari jumat apalagi kalo mendengar hal hal yang tak diinginkan (apasih by).yaudah ah gue selalu sial pokonya hari jumat aaaaaaaah what the biba deh ah.oke siyuuunextim
jumat memang hari sialku........ohnoohno
oh iya gue baru inget besok tanggaaaaaal 7 wawawa sebentar lagi gue mau.......(LKMS)bye muahmucahbestie

2 comments:

Unknown said...

bener...hari jumat gw sialnya slalu ga logis...salah satunya, pas narik atm udah kepotong saldonya, trus tiba2 mati lampu, uang belum keluar..itu kejadian jm 4 sore, dimana bank udah tutup, dan harus nunggu hari senin...jumat ngentot...

Unknown said...

Iya tadi saya ngetrip malah njleput my trip my njelput