06 March 2009

hahaha kan tadi gue gamasuk terus tiba tiba jeng jeng ada vania sama inong dateng kerumah gue secara tiba tiba gt aaaah gue seneng terus akhirnya gue ga bosen lagi deh hihi.nah kita kan nntn "i know what did you do last summer" kayanya sih itu judulnya deh ahaha lupa.nah terus gue kan nanya2 ke vania nge ituituin blog gimana eh terus vania bikinin deh yang diatas yang mejikuhibiniu itu sama describe blognya itu dapet ide dari inong gt hahaha.blognya vania inong sama gue nanti tuh kaya samaan gt pake bahasa daerahnya masing-masing hihi.



oh iya arti nya "ayo ayo ntong hilap nya' buka blogna si teteh oby OPEN THIS!" itu gininih: "ayo ayo jangan lupa dibuka blognya oby" gt lah arti dari bahasa sundanya hihi.yaudah deh gt aja,oh iya gue hari ini lagi seneng aaaaaaaaa yaudah ya byebye muah

0 comments: