31 May 2009

diiiigh

masa ya ada yang ngatain gue HAHAHA ketawa aja deh eh btw makasih tapinya.gue dong tau siapa yang ngatain haha sabar aja lo muna abis tauga ih dasar lu woo gue sih malu jadi lo ya haha.eh masa ya gue gatau nih masa gue putus ga deng hampir iya abisnya ya si yataulah itutuh ngeselin parah(wawan style) masa kan gue kan kemaren jalan ya nah mau nntn tuh dia,tapi gue lagi males gue gamau nntn kan nah udah gitu tuh ya gue juga mau pergi sama keluarga gue terus gue gaboleh pulang lewat maghrib gitu kecuali kalo sebelumnya udah izin dulu kan nah dia kaya maksa gt ah sein terus yaudah kan ya GUE TURUTIN tuh ya nah terus beli tiket kan ya nah pas udah beli tuh dia ngmng gini "by mau pulang aja ga?aku cariin taxi" shitty bgt.yaallah udah gue usahain juga ya buat lo,gue ga jalan bareng keluarga gue trs pas pulang ditanya2in dll lo malah nyuruh gue pulang gitu????bagus bener dah.terus pas gue nntn nah pas ditengah-tengah film ya dia bilang dia mau pulang ya katanya pergi bareng keluarganya terus gue sendirian deh nntnnya iuh bgt deh gue kesel yaaaa!!!terus pas tlp malem2nya ya dia malah gitu deh jadi intinya mah tetep GUE YANG SALAH ah shit tau ah capek~

0 comments: