24 April 2009

dicarekan

heyhey eh masa ya nilai gue yang di stabiloin ada 7 (aduh so sorry its over banget sih).nilai uts gue yang paling bagus 90 itu nilai agama terus yang paling jelek nilai bahasa inggris gue (yaampun tolol bgt kan?emanglah) nilainya pokonya jelek deh.eh masa nilai ulangan gue ada yang dapet 43 eh terus gue ketawa ketawa abisnya aneh aja gitu 43 apabanget HAHAHAHAH terus tadi pagi kaka gue bangunin gue lalu bilang "nih liat rapot bayangan kamu kalo udah bangun terus tlp kaka jelasin kenapa nilainya kaya gitu" buahahaha gue tidur lagi aja nah pas gue bangun gue liat nilai gue terus gue ketawa haha lagian aneh bgt nilainya HAHAHAH (aduh jadi inget tya waktu lkms pas jurit malam) terus pas gue bangun kaka gue yg ke 4 "hayolo mampus dimarahin" hmmm sableng.ya coming soon deh itu baru kaka gue yang mau marah belom lagi mamah gue papah gue,kaka gue yg 1 sama ke 4 terus yg ke 2 juga,belom lagi cengan dari keponakan nilai jelek!!!ah miris bgt -.-------

Aduh males banget nih liburan dirumah aja udah mana gaboleh internet (ini diem2),ga blh sering jalan,ga boleh pacaran lagi dll laaaaaaaaah bt bgt deh males dirumah bosen bgt.eh masa kan kemaren gue bagiin undangan gt bareng desty,tya,saras sama kautsar kan ya,eh supirnya desty tuh kocak bgt deh ya misalnya tya ngmng apa gitu yang bener eh si supirnya bilang "tuh tyas (dia sebutnya salah terus) pinter" nah terus kemaren kita bagiin ke dipschl,216,99,jp sama tarpat gitchu deh,yaudah pokonya gitu lah yaudah yaa muah bye

0 comments: