09 April 2009

52.22.232

HALOHA!!!waaa lagi uts nih uh malesnya belajar buat uts ya aaaa malesy(ampun char).eh masa gue uts sebelahnya anak kelas 7 terus gue sering minjem penghapusnya gara-gara penghapus gue ilang,abis males beli nanti aja kalo udah selesai utsnya baru beli haha gendeng terus gue tau pas pak amir bilang "tidak ada lagi ya itu pinjem pinjem nanti kalo pinjem penghapus sudah dibelah dua aja itu penghapusnya" HAHAHA kalo gue jadi dia pasti gue bakal mikir "ah sial nih kaka kelas yang ini penghapus gue nanti dipinjem terus nanti disuruh dibelah dua kalo dia pinjem" ga deng ngayal,ikhlas kan lo ya minjemin gue nya?iyakan?iya aja biar cepet(haha maksa banget)

Hari ini libur tapi gue ga kemana mana paling tadi ada acara gt doang hmm bosennya.ah kalo gitu mending jalan deh tadi bareng kausy ah tye-die banget deh ah, kaka gue masa dari bali terus beli baju tie-dye banyak bet dah (ga deng lebay) ah kaka gue apaansih ganahan banget udah mana ya dia ngasih wall ke gue gini "Bi..bi.bisulll..eheh teteh love u...gimana ujianya de?sukses ya.." aduh apa banget coba bi..bi..bisulll (ngelawak deh ya) yaudah ah pokonya tapi loveyoutoo deh teteh muahmuah hahaha.

Yaampun sekarang tuh mas hendra(pembantu lelaki bokep geli gantenk) tuh bolot banget tauga ya kan jadi gini niiiiiih ya,contoh kebolotannya:
1.Kan vania sama inong abis main kerumah gue itu terus mas hendra seperti biasa nganterin mereka dulu kan nah tapi mereka mau ke Circle K tuh nah gue tapi lupa ceritanya gimana (aduh tulul deh by) ya pokonya salah nganterin gitu deh ya intinya terus besoknya si vania sama inong,protes ke gue katanya si hendra bolot!!!!(emang tau van,nong)
2.Kan biasanya gue nyuruh dia buat beli pulsa kan nah biasa nya gue kalo beli kan yang 10 ribu kan nah terus gue ngasih uang ke dia 30 ribu terus gue bilang "mas hen beliin pulsa kaya biasa ya" mas hendra bilang "iya iya neng"................................pas udah nyampe----->"nih pulsanya by"(pulsa yang 10rb) terus gue bilang "lah mas ko yang sepuluh ya?" mas hendra "kan katanya yang kaya biasa neng" terus gue bilang "lah ya engga dong mas itukan uangnya 30 pasti nyisa banayk kan ya mas belinya yang 25 gt kek berapa" terus mas hendra bilang "oh gitu neng ahhaa"(laiyak ini 2 2 nya gendeng)
3.Kan jadi si alin lagi beli peralatan buat tugas sekolahnya gitu kan nah terus bukannya si hendra tungguin eh malah ditinggalin ya!!!!kejam bener deh ah,terus akhirnya alin sama si uty naik taxi deh kerumah hahaha kesien benget
Dan ternyata gue tau kenapa dia sekarang bolot!!!!!ternyata dia udah punya pacar ya.............................................................(ini lagi apa gitu ya ga nyambung)namanya bella ohmygod gatau deh orang mana,tinggal diamana pantesan sekarang si hendra jarang dirumah gitchu deh apalagi kalo malem minggu,pantesan ya pantesan,terus gue kesel bgt deh si hendra amsa hpnya dikasih yang bagus nah gue apa?esia haha tapi gapapa ah asik pake esia hhh

O iya kautsar mana ya?waa kangen dah gue sama si jamal malik.Sar kakaku bilang ya kamu juga mirip sama jamal malik tuuuuuuuuh kan bener kan je apa aku bilang waaaaa asik ada yang bilang juga yihiii.oh iya maaf ya je hari ini gabisa jalan haha abisnya gabisa je jadi maaf ya.

Yaudah intinya mah,mudah mudahan 52.22.232 nilainya bagus bagus ya hmm amiiiiiiiiiiin ya allah eh terus masa gue kan tadi ambil wudhu terus belom sholat sholat nah gue sholat dulu ya jadi byeeeeebye muahmuah

0 comments: