24 February 2009

SSC PLOeS

ya dari judul kalian pasti tau itu tulisannya alay bukan?ya benar sekali kawan.SSC?Subo Sukamto College.PLOeS?Pintar Lugas OeNGGOel Sukses.hari ini gue les ssc bareng vania haha gue berangkat jam 3.04 padahal lesnya jam 3.00 sore ya terus sebelumnya gue beli permen permen yg ada ceres nya terus dikasih susu coklat gt gue milih yg warna orange sama merah terus kan gue tanya "van yang enak rasa apa?" vania "gue sukanya yang orange" tiba tiba dibelakang ada anak sma himehimekun cengin vania begini nih: UDAH LO BELI AJA KOMIK YG WARNANYA ORANGE,ORANGE TUH HAHAHAHAHAHA. nyolot kan?wadefak.terus ada anak alay ngatain vania alay!!!!!!!!(orang alay ngatain orang lain alay,mau jadi apa lu lay???)vania hari ini miris emang katanya sabar van hedop ene emang meres ya,terus gue pas nyampe alhamdulillah blm pada dateng dong hihi.nah pelajaran pertama itu matematika kan gue bahas2 soal yang tadi dikasih pa karman nah yang kedua ini pelajarannya bahasa inggris kan terus setiap pelajaran english gue gatau ya selalu ketawa sepanjang pelajaran itu hahahaha abisnya anak kelas gue pada bego bahasa inggrisnya gt..................haha nah pertama nya kan main kartu gt terus si RANGGA selalu kalah udah 3x dia kalah terus hahahaha mampus terus akhirnya kan bahas bahas pelajaran gt ya nah yaudah tuh kita ngebahas pelajarannya gt terus guru gue buat kaya kotak gt isinya verb 1,verb 2,verb 3 sama ing ing gt sama artinya kan nah si WISNU kan ngisinya TING harusnya THINK kan dia ngisinya malah TING terus si ROBI kan dia ngisi yang brush nah ditanya kan artinya apa lalu dia ngmng gini ''bu,brush itu kumur kumur kan ya?" "ha?bukan" gue ngakak ngakak liat tampangnya HAHAHAHA KUMUR-KUMUR terus si RANGGA tuh alay bangad dah masa di tasnya banyak tulisan gini ''GUE ANAK 7,GUE ANAK 7"(bangga abis deh lu rangga) di semua tasnya ada tulisan kaya gt. HAHAAHAHA terus rangga tuh mukanya gepeng,sama krempeng gt kaya CEPOOOOOT haha terus pas pulang vania ngatain dia gt "cie rangga anak 7 haha" kata wisnu "cie anak 7" eh si rangga tawa-tawa terus kan vania bilang "rangga tas nya keren" trs kata rangga "cuma tas doang" HAHAHAHA NGAKAKS ah ganahan.pokonya masih banyak tapi mls cerita ya gt deh ah males pokonya intinya hari ini ya gendeng deh mucahmuah byeeee!!!

0 comments: