03 February 2009

kremkremkrem(peng)

kremkremkrem(peng) itu kalimat yang sering oby sebutkan bukan sewaktu ada azman?ya betul sekali.hari sabtu kemaren kan ceritanya ada prasaksi gt kankan ya saksi itu studi apresiasi kepemimpinan siswa (kaya-kayanya itu kepanjangannya).ceritanya kan pas hari sabtu harusnya ngumpul jam 5.30 tapi karena gue ngigo(uuups malu) jadi gue dateng jam 7 hahaha.kan gue bangun tidur jam 5.30 kan ya nah terus mamah gue bilang 'by,kamu ga saksi?' 'engga orang minggu depan saksinya' 'oh yaudah' 'iya mah' tanpa merasa ada yang aneh gue tidur lagi deh.............sampe sampe bangun jam 6 hahaha itu juga karena chikida tlp gue hmm nah yang pertama ga gue angkat soalnya ke reject gt kan terus gue sms "kenapa chik tlp?" chikita tlp lagi 'by,lo dimana?' 'ha?dimana apa?dirumahlah' 'ha?pasti baru bangun tidur' 'iya chik,knp'
'kata azman suruh dateng cepet by' 'ha?OH IYA PRASAKSI YA?????(langsung sadar)' 'iya by yaudah cepet ya' 'iya gue langsung mandi nih' akhirnya gue mandi deh cepet-cepet gt tapi ternyata mumu supirku ga ada yaaa ckckck gue tilpun aja deh terus gue berangkat jam 6 lewat gt terus nyampe di sekolah sekitar jam 7 hehehe,pas gue sampe sekolah gue cengengesan aja deh senyam senyum hmmm terus pada bilang ''oh parah baru dateng'' wa e va.ternyata................si botak kautsar dateng jam 8,lebih parah.nah nah kan gue laper ya nah gue sama saras beli hop hop terus abis kita beli semuanya beli gt deh haha,terus kan beli hot dog gt ya terus gue sama saras beli aja yg paling murah terus si kautsar ikutan beli juga yaa ngikutin mulu tuh ya si botak terus udah mana belagu amat 'lo beli yg kecil?' 'gue dong yang gede' 'sial' akhirnya kita ke lapangan lagi kan kan terus pada minta gt deh nah gue,saras sama yang lain pada duduk-duduk tapi gue madep kearah yang ada azmannya,oti,tya sama banyak deh....lupa.nah si oti kan isengin azman gt terus dia dudukin kepalanya azman,celananya azman mau dipelorotin gt kan tapi keliatannya sedikit gt pas gue liat jeng jeng ternyata warnanya KREM 'ras ras itu si azman keliatan celdam nya ras' 'haha iya by' 'warna apa ras' 'krem by krem' HAHAHAHAHA ngakak ngakak berduaan terus gue panggil azman krem krem terus saras krem krem krempeeeeng.tapi azman ga nyadar itu dia nah setelah gue tanya
''man celana dalem lo warna krem ya?tadi keliatan''
''ah sial,iya tuh si oti ih blablabla (marah-marah sendiri)''
''cie krem krem''
''ah lo mah by,nafsu banget sih lo berdua ngeliat kaya gt an''
''gue sih nafsunya ga sama lo man kata saras,gue juga ya man ga nafsu sama lo dasar KREM KREM'' gue sebarin ke yang lainnya...........terus dia jengkel haha mampus.tiba tiba kautsar dateng jeng jeng terus gue ceritain udah gt dia dengan pd nya ngmng gini ''celana dalem gue warna apa ya?(sambil diliat celana nya)'' geli in bgt ''ih kautsar geli bgt sih lo'' ''eh gue juga warna krem deng'' hmmm anak yang bodoh -___- terus yaudah deh gue tanya tanya all about celdam haha geli
''man biasanya warna celana dalem cowok apa?biru ya man biru''
''engga tuh gue ga ada warna biru,biasanya coklat,krem sama ijo(?)''
''ha?ijo.NGAHAHAHA''
''iya celana dalem biru gue soalnya UDAH KEKECILAN''
''HAHAHAHAHAHA''
semenjak yang td,sepanjang hari gue ngatain dia mulu gt deeeeeh haha bodo bodo
telor-telor ulet-ulet kepompong kupu-kupu
KASIAN DEH LO!!!!!!!!!!
terus azman kesel sama gue setiap dikatain kremkremkrempeng jadi marah terus ngmngnya ''tai lo by'' hahaha KREMpeng mana kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen selain karena krem soalnya azman juga krempeng jadinya kremkremkrempeng terus jangkis (jangkung jangkung najis) ooo telek
udah ah babay jangan sampe si asmen teu ah ngeri bye mucah

0 comments: