27 February 2009

ganteng tapi homo (?)

WA WAA WAAA WAAAA GUE SENENG AH AH RASANYA TERBANG-TERBANG (lebay ah) iya jadi tuh tadi gue foto bareng sama......panaramanta(bulakbalik) ya itu yang mirip dragon ball itu loh HUAHAKAKAKAKHAUHAHAH oh iya waktu ulangan fisika yang usaha gue duduk bareng dia looooh hahaha seneng seneng seneng ah seneng (biasa by biasa),dia orangnya tuh baik tapi kalo sama cewek?hmm jutek bgt sama cool cool gt ngik ngik hihi tapi tetep aja ah baik,terus sering dimintain pulsanya sama temen sekelas gue hahaha.oh iya gue bukannya suka tapi cuma nge-fans doang soalnya dulu gue suka dragon ball.gak lah ya haha bohong itu.terus mungkin gue gatau ya kenapa padahal gue cuma nge-fans sampe ada ya orang yg ninggalin gue terus nyari cewek baru gara gara katanya gue suka sama dia???????ohmygod jadi orang stupidity bgt deh lo.udah ah males bahas yang itu gue rasa gak penting dia hihi y-e-s bisa lupain!!!asyik ah asyik.nah back ke panaramanta ya,ohiya masa katanya dia homoan sam aank yang duduk sebelah dia.NO NO NO GUE GAPERCAYA! soalnya gue belom liat sendiri hihi.oke oke intinya gue seneng ah seneng banget gue juga seneng selain itu gue udah bisa lupain dia walaupun ya kmrn gue sempet sedih gt tapi ya gue lupain udah itumah buang jauh jauh deh hehe gue juga jadi gmn gt ya sama dia (apasih by bahasnya begituan,gapenting tau dia).oh iya sekali lagi ya gue GAK SUKA SAMA yang mirip dragon ball hihi cuma nge-fans karena dia kumisan trs mukanya kaya dragon ball (?)(?)kenapa gt by kalo dia kumisan?iya soalnya kalo orang kumisan gmn gt gue suka aja emang selera gue tuh aneh aneh gatau kenapa makin kesini makin aneh ah udah mungkin gue juga emang aneh kali freak udah ah byeeeeeeeeeeeeee

0 comments: